Pages

Nimbrung Nobar di Kaskus Playground

Saya mengangkat trofi Piala Dunia! (Lokasi: Kaskus Playground)
Foto di atas adalah bukti kehebatan saya. Di saat negara-negara lain sedang bertanding memperebutkan piala ini, saya sudah mengangkatnya terlebih dahulu.

Saya mendapat kesempatan emas untuk mengangkat trofi Piala Dunia saat berkunjung ke Kaskus Playground, di Menara Palma lantai 9, Jakarta Selatan. Saat itu, sedang diadakan nonton bareng pertandingan Argentina melawan Perancis.

Awalnya saya kira ini akan jadi Nobar biasa-biasa saja, tapi trofi ini berhasil mengubahnya jadi spesial. Trofi keemasan ini terpajang di tengah foto booth, bebas tanpa pengamanan sedikitpun.

Hingga saya angkat dan ya, enteng sekali. Inikah rasanya? Oh.. sangat membanggakan mengangkat trofi piala dunia, meskipun hanya replikanya saja. hehe.

Tapi bukan itu yang penting. (Lah ngapain diceritain yak...)

Terpenting adalah nobarnya. Swear, nobar ini rame banget. Bangku penonton yang dibuat setengah lingkaran tidak sempurna, membuat suasananya mirip di Rusia.

Layarnya pun besar bukan main. Jadi berasa nonton langsung bareng Presiden Putin. Hahaha. Agak lebay ya...

Bukan Sekadar Nobar

Saat saya nibrung nobar di Kaskus Playground, ada beberapa booth yang cukup menguntungkan saya. Mulai dari booth Top Coffee yang menyediakan kopi gratis, shampoo Zinc yang menggelar keramas gratis, bank DBS yang memberikan voucher makan senilai Rp50 ribu, sampai XL Axiata yang menggelar games mencari Xabi dan Penalti. Intinya kenyang.



Semua booth itupun menyediakan hadiahnya masing-masing. Saya saja dapat jersey Belgia, tim yang saya idolakan sejak lama, setelah mengikuti undian dari shampoo Zinc. Jerseynya pas banget lagi di badan, jadi berasa pemain Belgia.

Poin-Poin Untung


Sejak masuk ke area Kaskus Playground, saya sudah dimintai akun Kaskus. Untuk apa? Untuk discan barcodenya dan saya mendapat poin undian setelahnya.

Poin undian ini pun akan diumumkan saat akhir acara, dan bagi yang menang, bisa meraih sejumlah doorprize seperti smartphone, kameran, kaos, dan lain-lain.


A post shared by KASKUS (@kaskusnetworks) on


Sayangnya, saya tidak pernah bisa mengikuti pengumuman undian itu. Padahal nih ya, poin saya sudah ratusan, jadi peluang saya sangat besar. Saya mengumpulkan poin-poin itu dari games tiap booth. Hadeh tapi apa daya, saya tidak boleh pulang lebih dari jam 10 malam, ya ikhlaskan saja lah.

Meski begitu, saya tetap ketagihan untuk nimbrung nobar di Kaskus Playground. Alasannya jelas, selain seru, banyak makanan gratis di dalamnya. Biasalah mahasiswa, pengiritan itu wajib. Haha.

Jadi buat temen-temen nih, kalau besok-besok mau nobar, ke Kaskus Playground aja. Tapi inget, itupun kalau Kaskus gelar nobar juga ya, kalau kagak ya mau ngapain? Jagain parkiran? hahaha

Oh iya, nobar di Kaskus Playground juga disponsori XL Axiata lho. Saya sebagai pengguna XL dan Axis pun seakan bertemu keluarga, karena kedua provider ini telah menemani saya sejak SMA. Sudah nyaman soalnya.

Yah.. itu sih sedikit cerita saat Nimbrung nobar bareng Kaskus dan XL Axiata. Tidak akan terlupakanlah suasana Piala Dunianya. Apalagi ada iring-iringan lagunya Kelompok Penerbang Roket yang "Ramaikan Bola", makin rock-lah acaranya.

Mau dengerin lagunya? Nih saya lampirin video klipnya:


Ya sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya, jangan bosan-bosan baca artikel saya. Tinggalkan komentar, karena beberapa kali saya akan memberikan hadiah bagi pembaca yang sering komentar. :) Kuy!

Redaksi

Menulis adalah cara saya mencari kebenaran yang tak selalu saya anggap kebenaran.

No comments:

Post a Comment